Senin, 02 Maret 2009

Kuasa besar Tuhan Yesus

Kebesaran Tuhan



Suatu hari, ketika saia masih duduk di bangku smp, dan saia masih seorang muslim, saia mengakui, bahwa saia adalah sesosok anak yang nakal sekali, padahal saia anak perempuan, saia sudah mengenal pergaulan bebas, seperti : narkoba,minum-minuman keras,pulang sekolah larut malam dll. Sampai saia bosan dgn keadaan seperti itu, ketika mendekati ulangan-ulangan dan ujian , saia jady sangat malas,, ketika pada saat itu, saia merenungkan sifat dan kelakuan saia selama ini, di suatu ruangan perpustakaan, saia merenungkan sendiri, " apa yang saia perbuat selama ini, saia menjadi seseorang yangtidak mengenal agama, apa yang harus saia perbuat, saia sudah nyerah " saia merenungkan, wah, tidak ada jalan keluar. Tetapi apa yang terjadi, ternyata Tuhan Yesus datang kpada saia, memberikan suatu keajaiban dan mujizat yg sungguh nyata. Tiba-tiba hati dan fikiran saia ingin membaca satu buku yang bertema " Kasih Yesus Tidak Pernah Lepas Selamanya " saia sangat tertarik sekali, saia langsung menyewa buku tersebut dan membaca sampai habis di rumah.

Ketika itu, saia mencoba percaya kedatanganya sebagai juru selamat saia, dan saia mencoba untuk berdoa setiap hari, sepanjang malam dan sepanjang masa, ternyata mujizat tuhan,, ketika saia menerima hasil ujian saia, saia merasa puas akn nilai" saiapuji tuhan, saia terus menerus berterima kasih kpda Tuhan atas semua yang dia beri. Puji tuhan.
Tetapi, tidak lama kemudian,saia ketahuan sama orang tua saya karna saia tidak mengikuti jejaknya, habislah saia disuruh bertaubat dalam naungan muslim kembali. Saat itu saia merasa bersalah sama Tuhan, sebab karna dia, aq menjadi seangat,berubah,bangkit, dan tdak pernah tertggal dgn doa.

Saat saya memasuki jenjang SMA saia mempunyai banyak teman yang nasrani, mungkin Tuhan sudah mengaturnya agar saia kembali ke jalannya. Teringat kembali masa lalu saia dgn tuhan, saia coba lagi untuk lebih mendekati Tuhan, Mujizat tlah di keluarkan lagi, saia berusaha dan terus berdoa, karna kalau kita hanya berdoa saja, tidak akan pernah bisa menerima keajaiban Tuhan . Saat itu, ada acara merayakan natal bersama siswa/i smk dan mahasiswa/i kuliah. Ketika itu, saia sangat semangat sekali, selalu mengikuti kegiatan itu, sampai hari H tiba, saia d bimbing seorang kakak kuliah untuk menandatangani di satu buku kecil, disiti tertera saya menerima Tuhan Yesus sbgai juru slamat saia untk selama lamanya, bertempatan pda tggal 18 november 2008 . Puji Tuhan yang saia dapatka pda saat itu adalah, kemuliaan,ketenangan, kebersamaan dan kasih sayang sampai orang tua saia tidak pernah tau sampai saat ini , tapi saia selalu berdoa , supaya Tuhan membukakan pintu hatinya, untuk selalu menerima sebagai juru slamatnya . Amien.

Saia mulai aktiv di komunitas pelayanan gereja, saia baru mengikuti gereja tanggal 22 februari 2009 saat itu banyak sekali yang mendukun saia, banyak sekali yang mendoakan saia karna itu semua karna kuasa Tuhan Yesus, trimakash tuhan.Jujur saia menjadi sangat semangat untuk blajar, tdk memikirkan hal hal yang negativ lagi dsb, saia senang sekali , Minggu ke 3 bulan maret 2009 bertempat di Gereja Bethel Indonesia jalan kamboja depok pembaptisan saia akan dimulai,saat ini saia akan terus percaya dan berpegang teguh terhadap Tuhan, sebab tidak ada yang menandingi kekuasaanya sekalipun orangtua. Dan saia berprinsip "Lebih baik aqu di tinggal orang yang paling aqu sayank,dari pada aqu kehilangan Tuhan aq, Yesus Kristus. amien."

Teruslah berdoa dan teruslah bersemangat , jangan mudah menyerah , sebab TUHAN tdak akan pernah melepas tangan kita, sebab TUHAN selalu ada di hati kita yg biasa kita sebut Roh Kudus, terus berpegang Teguh, jangan tinggalkan dia, karna dia telah menyelamatkanmu dari apapun yang akan terjadi sekarang,nanti dan seterusnya, Dalam nama Tuhan Yesus kami percaya
kedatangan engkau, dan kami percaya pasti engkau tidak akan pernah melepaskan tangan kami , amien.


Aqu adalah anak domba yang hilang dan telah ditemukan oleh Yesus sendiri tanpa bantuan orang lain, Kuasa yang swangat besar dari Tuhan kami Yesus kristus anak ALLAH. aq selalu percaya dan tidak akan pernah meniggalkan engkau lagi Tuhan, trimakasih.

zhe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar